selamat berjihad kawan-kawan PII senusantara.. lahirkan kader-kader pemersatu ummat pejuang syariah.. semoga training liburan ini sukses..

Rabu, 06 Oktober 2010

ikrar jakarta

Ashhadualla ilaha illallah wa ashhadu anna muhammada rosulullah.
Rodhitubillahi rabba wabil islamidina wabi Muhammadin nabiya wa rosulah.


Bahwa sesungguhnya Islam adalah ajaran yang menjawab segala persoalan perikehidupan dan penghidupan ummat sepanjang masa dimanapun juga.

Dan sesungguhnya kaum muslimin wajib berkeyakinan  bahwa tercapainya “Izzul Islam Wal Muslimin “ kejayaan Islam sebagai idealisme dan kaum muslimin sebagai realita hanya dengan jalan berjuang dan berjihad tanpa mengharap bantuan dan pertolongan dari pihak lain, kecuali Allah semata.

PII sebagai organisasi adalah merupakan salah satu mata rantai yang sangat penting di dalam rangkaian perjuangan ummat Islam Indonesia.

Dan kami sebagai Pelajar dan sebagai Muslim menyadari dan meyakini sepenuhnya akan besar  besar dan pentingnya tugas dan tanggung jawab kami kepada mahkamah sejarah ummat Islam Indonesia. Dan untuk memelihara kesadaran termaksud, dengan ini kami berikrar:

1.      Tetap setia kepada PII dan cita-cita PII;

2.      Menyediakan diri menjadi abdi Allah untuk berjuang di jalan-Nya dengan bentuk dan sifat, dalam suasana dan tempat bagaimanapun juga, dengan berpegang teguh kepada prinsip-prinsip Islam;

3.      Tetap memperjuangkan tercapainya persatuan ummat Islam dan kesatuan imamah yang konsekwen kepada prinsip-prinsip Islam;

4.      Menanam, memupuk, memelihara, dan mengembangkan, serta mengekalkan:
-          Cinta kami kepada Allah dan Rasulnya serta para pemimpin kami;
-          Keberanian bersikap dan bertindak;
-          Ukhuwah Islamiyah;
-          Kepribadian kami sesuai dengan prinsip-prinsip Islam.

Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kekuatan lahir dan batin kepada kami untuk mentaati ikrar kami ini, semoga Allah memberikan petunjuk dan bimbingan kejalan yang benar, manakala kami menyimpang.

Amien, Ya rabbal alamin      

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...